Cool Pink Pointer Glitter

Total Kunjungan

Dressale-Custom-made Dress at Whole Sale Price

softlens
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡

Thursday, 30 December 2010

Nourish Skin


Saya minum suplemen ini karena melihat kulit teman saya bagus dan cerah. Jerawatnya juga sedikit sejak minum suplemen ini.Karena itu, saya tertarik untuk beli suplemen ini.

Sejak minum nourishskin, wajah saya di penuhi dengan jerawat.
Kata teman saya memang bulan pertama jerawat pada muncul, tapi bula berikutnya jerawat pada kempes.
Sekarang saya mau melanjutkan untuk bulan kedua minum nourishskin.
Semoga jerawatnya hilang termasuk bekas-bekas jerawat dan bekas luka.
Nanti saya akan re-view lagi untuk pemakaian bulan kedua ini

Waduh, minum ini masih saja jerewi bermunculan. Berhenti minum apa ya.Tapi sayang bnget masih sisa beberapa capsul lagi. Aku benci bnget ma suplemen ini. membuat wajahku jerawatan!!

Manfaat NourishSkin

1.      Memperbaiki struktur kulit yang rusak
2.      Menipiskan flek-flek hitam.
3.      Mengatasi jerawat
4.      Mencegah penuaan dini.
5.      Mengencangkan kulit.
6.      Menjaga kelembaban kulit
7.      Menghaluskan kulit.

Hai semua, jika kalian merasa tidak cocok dengan suplemen ini, mungkin ada bahan tertentu yang berefek pada jerawat. seperti produk suplemen yang mengandung kolagen dari laut, ada tipe kulit tertentu yang alergi terhadap kolagen maupun Sea food.
Seperti juga produk skin care yang mempunyai brand dan harga mahal, belum tentu juga cocok dengan kondisi kulit masing-masing. Semua tergantung hormon dan kondisi kulit masing-masing ya...
So, jika kalian penasaran mencoba dengan suplemen ini, lebih baik dicoba, karena mungkin saja kamu memang cocok dengan suplemen ini.
Kalian juga bisa membaca komentar orang lain di bawah ini, karena ada yang udah pake ada yang cocok dan ada yang tidak cocok. Jadi bingungkan... Xixixi

Price= Rp 170rb s/d 210rb
Repurchase= I don't Know, Coz period consumption

103 comments:

  1. hai bb , lam kenal ya, mo ikut coment nih, ak jg pnh pake nourishskin udah sampe 3bln lo, awalnya gr2 facial di rmh pintr tj***k jerewiku kok jd gede2 n meradang gitu sampe leher pula syereeeem deh.setelah itu kuputuskan pake nourishskin 2mg pertama sih jerewi kering tp selanjutnya wuihh jd parah gede2 lg, tp aku terusin minumnya cs ktnya itu efek detok gt, tp setelah hmpir bulan ketiga kok msh jerawatan, muka berminyak banget yah akhirnya ak berhenti deh, sedih udah menguras tabungan tp ga berhasil, hiks, sekarang ak pake vitacid yang murmer cm 40 ribuan tp jerewi mlh ilang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Siwi

      Bagus kah vitacid murmer itu? aku jd kepengen beli. DI apotek ada khan

      Delete
    2. Dear Siwi

      Siei, vitacid murmer itu bagus kah? Bentuknya tablet apa salep? n beli dimana yah?
      Thanks

      Firda

      Delete
    3. ah itu mah kulitnya yg gak cocok buktinya masih banyak orang yang pake neuriskin hasilnya mamuaskan . kalau mau jerewatnya sembuh, langsung aja ke dokter dari pada beli2 produk yang belum tentu hasilnya . kalau pergi kedokter kan udah pasti kulit kita dicek dan dikasih obat atau salepnya sesuai kebutuhan kulit kita .

      Delete
    4. vitacid mumer cock untk smua jnis kulit ga?

      Delete
  2. Vitacod kayaknya populer ya.
    Aku jadi pengen beli vitacid.itu di oles ke jerewi/seluruh muka?

    ReplyDelete
  3. aku jg jerawatan, kesel ni gak ilang ilang. dulu hampir aja beli nourish skin, mahal buat kantong mahasiswa, jadinya gajadi beli ~.~
    kalo mw coba, coba aja kapsul bersih darah kembang bulan. Jerawat cepet kempes, murah pula harganya *bukan promosi, soalnya ngefek di aku =D

    ReplyDelete
  4. Hallo.. Yang pake bersih darah kembang bulan itu bisa ngilangin jerawat dilengan ga ya? Kalo dilokasi lain aku malah ga ada jerawatan, makasih yaa :)

    ReplyDelete
  5. Agak bersih si kalo menurutku.
    waktu pake bersih darah kembang bulan aku minum untuk telat datang bulan saja.
    Tapi fungsi ke kulit OK juga menurutku asala pemakaian rutin ya...

    ReplyDelete
  6. q juga pake nouriskin malem2 minum tapi paginya malah timbul jerawat gede... males banget, padahal rela2in beli mahal :(

    ReplyDelete
  7. kebetulan lagi pusing sama jerawat yang timbul disana sini, tapi kalo dalam pemakaian pertama jerawat bermunculan ntar takut malah tambah banyak..

    ReplyDelete
  8. waaahhh aku mau coba dongg gan, kbetulan aku tertarik juga niih...
    :D

    ReplyDelete
  9. kalo wajah yg berjerawat ga bagus pake suplemen kyk gt..soalnya malah tambah parah jerawtnya...
    mending pake anti acne gel...aj ad temenquw yang udh nyobain..trs skrg udh ga ad jrwtnya
    coba aj deh..cari d apotik namanya SOPHORA (Trioia)
    sama rajin2 bersihin wajah...

    ReplyDelete
  10. upss mkdnya sophora (trisia)

    ReplyDelete
  11. jerawat tuntas dengan produk 4life transfer factor yang akan menyeimbangkan sistem imun, mendidik & merangsang sistem imun untuk bekerja dengan cepat dan efektif.

    klik di www.4lifeever.com

    ReplyDelete
  12. @veve= pernah pake obat jerawatnya trisia, ga terlalu suka karena di jerawat jadi perih n agak panas gitu, apalagi kalo jerawatnya pecah dioles pake trisia, jadi cekat-cekit

    ReplyDelete
  13. bagus kok, emang mahal tp harga sebanding sm kualitas. aku baru pake semingguan udah keliatan hasilnya, jerawat yg tadinya bengkak+merah sekarang kempes, muka ku jg termasuk berminyak bgt tp minyaknya skrg udah mulai terkontrol sama flek2 hitam bekas jerawat mulai memudar, kelihatan hasilnya. Tinggal nunggu putih mulusnya aja nih heheh mungkin cocok2an kali ya minum ini, aku sih alhamdulillah cocok2 aja :) semoga membantu

    ReplyDelete
  14. ikut berbagi cerita ya, sdh 3 tahu thn sy bebas dr jerawat. tahun lalu muncul lagi walaupun dikit sih. trus sy nyoba minum nurish skin, eeehh malah jerawat nambah bnyk. facial jg mlh memperparah. akhirnya slama 1 tahun ini sy berjuang menyelamatkan muka saya , fdan blm berhasil. Gr2 nurish skin nih

    ReplyDelete
  15. wah,, padahal baru mau coba beli nourish skin,, pufff untung baca" artikel ini =.="

    ga jadi de cobain,,soalnya biasanya kalo banyak yang cocok aku belum tentu cocok,, apalagi banyak yang ga cocok hhehe,,
    tapi ada temen ku emg bagus kulitnya pake ini,,

    adu adu,,

    ReplyDelete
  16. Masa seh nourish skin mlh nambh jerawat???bukannua suplemen ini mmbantu mncegah jerawat??
    Soalnya ada temen sya dy jerawatan gede2 gt,ktnya udah bbrapa x nyobain pk cream2 pnghilang jrawat tp ttep aj g da efelnya..trss dy nyobain pke nourish skin,ktnya sktg jerawatnya brkurang tuh?kasih saran donk plend gmn biar kulit wajah kita trhindar dari jerawat,cz q jg mw knsumsi nourish skin jd agak takut jg neh..

    ReplyDelete
  17. Nourish skin itu kan suplemen vit E, nah setahu aku vit E itu malah berefek buruk buat jerawat jadi bukan mengatasi malah memperparah. tadinya juga aku mau beli nourishskin karena iklannya meyakinkan tp setelah tau itu jadi ga jadi belinya deh =D

    ReplyDelete
  18. mandingan pake wardah acne series.. 1 bulan pemakaian jerawat banyak yg kempes.. 1 pkt harganya Rp.101.000 isinya ada 5 buah.. Bisa d beli d Lazada.co.id ,d sana ada review nya..

    ReplyDelete
  19. rencananya pulang kerja mau beli nourishkin tp stelah baca artikel ini ga jadi ajadeh takut -__-

    ReplyDelete
  20. Aku pake n*t*sh* skin care + perawatan tiap bulan dan gak ngefek, jerawat tetep banyak, komedo juga tetep banyak dan pori2 tambah gede (efek keseringan facial mungkin), tapi setelah pake nourish skin berkurang koq... Aku pake perawatan luar + dalam. :) gak cuma konsumsi nourish skin aja. Ini belum sebulan make tapi jerawat dah pada ilangan tuh, sisa bekas2 jerawatnya aja...baru sekali minum aja, besok paginya kulit jadi kenyal gitu. Bagus koq, ya cocok2an aja sih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya semua itu tergantung hormon dan kulit kita juga ya

      Delete
  21. DUH BINGUNG,, PGN AWET MUDA N BEBAS JERAWAT,, TP KATANYA VIT E ITU MALAH PERBURUK JERAWAT,, JD GMN DONG ,, NASIB2 PUNYA WAJAH BERMINYAK N MUDAH BERJERAWAT GINI,, JD TKT LIAT KACA ,, N TIAP DIFOTO HRS DIEDIT PHOTOSHOP TRS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf bukannya memperburuk tetapi vitamin E itu larut dalam minyak, jdi vitamin e yg dikonsumsi terserap dlm minyak. untuk kulit yg berminyak lbh baik mengkonsumsi vit C yg larut dalam air, sama aja ko khasitnya Anti Oksidan jg(meregenerasikan kulit mnjdi baru) . trma kasih

      Delete
  22. pake asupan vit E yg alami ajah.. tauge misalnya. banyak2in lalapan, buah, air putih. minum teh hijau juga. bersih deh muka. daripada pake suplemen mahal2..

    ReplyDelete
  23. hai semua, mau ikut komen..aku sih sekarang baru lg coba minum nourish skin tapi aku binggung kira-kira ada efek negatif ga ya?kalo ada yg tau atau pernah ngalamin bole komen lagi ya. kegiatan ku sekarang kerja sambil kuliah dan bisa di bilang selalu di luar. moga2 aja sih bermanfaat buat aku.hehehe

    ReplyDelete
  24. Hai...Mau ngasih tips obat jerawat nie...Coba cara tradisional aja. Tiap mlm menjelang tidur, wajah ku bersihin pake mentimun (diparut/diblender), kemudian aku olesi dengan tomat (diparut) sampai mengering, trus abis itu aku bersihin lg pake mentimun+perasan jeruk...Hasilnya jerawat cpt mengering n wajah juga lebih cerah asal dilakukn dengn rutin. Terbukti lhooo

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihirr,, mau ikutan ahh :D ga perlu ngocek receh dalme2,, hehe

      Delete
  25. yup, 100 buat @dara ogi..
    itu memang bagus untuk kulis wajah, alami pula.
    tapi aku mau share aja nih, aku pernah konsumsi 2 hampir 3 bulan, hasilnya nggak langsung kelihatan sih (penglihatah aku) tapi orang disekitar aku, teman dan tetangga pada bilang aku beda (lebih segar) tadinya mikir karena habis ganti model rambut, tapi setelah diingat lagi dan diingatkan teman "karena make Nourish Skin". ya tapi sayang aku udah nggak make hampir 1 tahun, klo make lagi sekarang dosisnya gimana ya??

    ReplyDelete
  26. mau sharing donk, kulit ku tidak berjerawat, tetapi sudah 2 bulan terakhir pipi kanan dan kiri ku belang2 putih nya :( aku tidak tahu apakah ini panu atau bukan, kira2 nuriskin bisa membantu ndak yaa... thanks

    ReplyDelete
  27. mau ikut koment neh....
    aku pernah make prodak dokter...cream penghilang jerawat. ama dikasih resep gitu. dua bulan awal jerawatku semakin buanyak. keluar semua. sebulan kemudian semuanya menghilang.
    n katanya dokter, obat jerawat emank gitu.jd awal memakai emank jerawat pada bermunculan.. tapi setelah itu kulit akan besih bebas dr jerawat kok seiring berjalannya waktu...
    ya... yang sabar aja....:-)
    lah,, tinggal bekasnya aja sekarang. akhirnya aku pakai nourishskin. buat ngilangin bekasnya(cz kedokter mahal seh),,, lah,,, berangsur memudar tuh bekasnya (baru pemakaian sebulan)

    ReplyDelete
  28. aku mau share ni. bukan tentang nourish skin sih tapi ini ampuh bgt di aku, aku udah jrawatan sejak smp sekarang udah kuliah. Nah baru2 ini aku coba ke liz klinik ada di mangga besar sama di ciledug. cma beberapa minggu jerawatku hilang semua .bener2 bersih heheheh.seneng aku.... bisa kalian coba kali aja cocok. creamnya juga ga keras and bikin kulit jadi kelupas kok.pokoknya oke banget deh.smoga infoini membantu ..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dokter liz sangat tidak d rekomendasikan. 1. Dokternya ngomongny kasar (waajah dokter nya juga ga halus) 2. Pelayanan sangat tidak memuaskan (suster yg facialin kita mupeng banget dikasih duit) 3. Facial nya ga pake hati. Yg ga cocok d dokter ini ad 7 orang loh d antara temen2 saya. No recommend

      Delete
  29. coba aja pake masker putih telur, putih telur dikocok mpe berbusa, terus diolesin ke muka (yang udah dibersihkan) pake kapas atau langsung pake tangan. Tunggu sekitar 30 menit (mpe kerasa kaku). Basuh dengan air hangat. Terus bersihkan lagi muka. Pake yang rajin plus berdoa, Insya Allah wajah mulus, halus, kinclong.....murah....

    ReplyDelete
  30. KALO NGILANGIN BEKAS JERAWATNYA GIMANA YA TRUS NOURISH SKIN AMA NATUR E BAGUSAN MANA?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab nih..kalok nourish skin itu identik dengan jerwat..mksudnya buat mengurangi jerawat gt..tpi kalok nature e ,itu lebih ke kesehatan kulit..menjaga kelembaban kulit.. :)

      Delete
    2. Mau bantu jawab nih..kalok nourish skin itu identik ke jerawat,kalok nature e lbih ke ksehatan kulit dan mnjga kelembaban kulit.. :)

      Delete
    3. hasilnya lebih bagus nourish skin wajh jadi lebih kenyal dan segar terkesan baby face :D

      Delete
    4. tipe kulit qu normal aq pernah pakai natur.e tapi gak ada hasilnya lalu aq coba noursih skin hasilnya bagus wajah qu jadi kenyal dan terkesan baby face :D

      Delete
  31. Aku juga pake n*t*sh* nih, yah sama efeknya juga gitu, putihnya cuman di awal doang, kira2 perawatan luarnya apa yah? Malam ini mau coba nourish skin semoga cocok deh

    ReplyDelete
  32. aku udah pake nourish skin 3 minggu, hasil ny jerawat makin keluar semua... :( sedih juga bingung... jrawat q tipe jerawat batu/anggur. bingung harus disudah i ato diterusin makek nourish skin nya... :(

    ReplyDelete
  33. Sama aku juga pake nourish skin jadi tambah banyak jerawatnya, tapi itu hanya di awal pemakaian saja... setelah bulan berikutnya jerawatnya mengering dan memudar, lama2 ilang deh... selain untuk atasi wajah berjerawat, melembabkan kulit di tubuh pun ngefek, terus jadi seger pula, always fresh look...

    ReplyDelete
  34. aku sedikit tertarik sama nuriskin ini tapi harganya yang mahal trus belum tentu cocok juga..
    aku mau share nih ada obat herbal jerawat dan flek hitam yang terbuat dari teripang emas laut yaitu "Jelly Gamat" yang mempunyai kandungan kolagen, Glykosaminoglycan acid dan Gamapeptide memang terbukti menambah kecantikan dan memperlambat penuaan dini. saat saya minum sebelum tidur paginya wajah saya terasa lebih cerah. dan tak ada efek samping. ini linknya.. www.jellygamat.name

    ReplyDelete
  35. Ah jadi bingung pengen beli nourish skin ndak ya :-(

    ReplyDelete
  36. Untuk mengobati atau mencegah jerawat,cukup dengan minum jus pepaya+wortel+apel,campuran jus ini menstimulasi regenerasi kulit dan mengontrol minyak yang berlebihan. Minum minimal sekali sehari,jerawat tahunan bisa hilang dan wajah bersih. Itu sudah di buktikan oleh adik saya yang berjerawat sejak SMP karena kulitnya yang berminyak. Semoga info ini bermanfaat

    ReplyDelete
  37. aku lagi mau nyoba pakai nourish skin semoga aja cocok sama kulitku....

    ReplyDelete
  38. evie:
    makasiii, smoga q jg lekas kering, pudar n ilaang.. :)
    jrawat q uda mulai kempes, smangat untuk bulan berikutnya ! :)

    ReplyDelete
  39. eemmh gitu yah,jadii tergantung kulitnya ccok or ga, kalo pake nuriskin..
    efek awal nya bikin mikir lagi c mau jadi nyoba or engga?hemmpph..
    kl efek jerawat timbul d pemakaian pertama sampe 1bulan gmn?sereem juga'c

    ReplyDelete
  40. hi teman,

    hari ini hari ke 8 aku minum nuriskin, jadwal minumnya pagi dan malam hari setelah makan. pas hari ke 5 jerawatnya tambah gede dan pas hari ini pecah, kalau kata teman seruangan siy jerawat ku sudah agak mendingan makin lama makin hilang.
    aku semenjak minum nuriskin cuman pakai salep jerawat beli diapotik, namanya CINDALA, terus abis itu pakai olay yg buat kulit sensitiv deh sama rajin cuci muka. Hari ini berhubung nutriskinnya habis aku mau beli lagi :) mudah-mudahan jerawatnya makin hilang.

    ReplyDelete
  41. terima kasih all...
    atas share ny...
    ##lagi minder banget nih berkaca, berharap bulan ini (bulan ke 3 pemakaian Nourish Skin) cpet jadi bersih clink nich mukak. SMANGAT buat smua yg mau coba atau yg sudah coba minum...
    skarang jrawat q udah mulai kering... :)

    ReplyDelete
  42. hy teman
    aku mau share ke tmn2,dlu muka aku hancur banget,trus tmn aku nyaranin make nourish skin.bru 7 hari muka aku udah mendingan gak kyk dlu lagi,emang sih jerawat masi ada yang keluar tapi dkit.kan bru permulaan.jadi saran ku ke tmn2..coba aja dlu kan ntr dliat hasil klo emg gak cocok tinggalin aja produknya.simple kan!!

    ReplyDelete
  43. Haiii all,aq inget bgt dlu prnah pake nourish skin wkt jaman jrawatku parah banget..n hasilnya ilang,muka jd kinclong..trs aq stop mnum nourish skin,hehe bosen mnumnya.. Uda stop skitar 1 taun ini..Tp skrg jrawatku lg tumbuh lg,aku mau mnum nourish skin lg,coz dulu bener2 manjur..Klo buat prawatan dr luarnya aq pk melilea skin care,oxy cream nya bikin jrawat cepet kempes :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pake melilea skin care :3...mau coba nourish skin tapi mehong

      Delete
  44. wkwkkwkwkkwkw.... gw jd bingung dengan koment2 diatas, mo beli ga ya??????? kebanyakan koment pd nambah jerawat ... aihhhhhhhhhhhhh atut dech....

    ReplyDelete
  45. cuma mau share aja nih, dulu aku pernah jerawatan engga banyak si terus perawatan sama dokter kecantikan emang si dengan pemakaian cream pagi dan malam racikan dokter efek 3bulan kemudian wajah bersih banget tapi efek buruknya jadi ketergantungan gitu sama itu cream dan kulit aku jadi sensitif kalo kena sinar matahari langsung muka aku jadi merah dan pas aku berhenti pake itu cream krn kulit aku udah bersih banget eh tiba2 jerawatnya muncul lagi, walaupun ga banyak si

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama berarti, sekarang aku juga perawatan sama dokter, cuman aku nggak di kasih cream, aku di kasih pembersih wajah acne wash, tapi efeknya muka malah tambah merah+minyak juga keliatan tambah banyak, aku jadi bingung,, hari kamis besok harusnya aku kontrol lagi ke dokter, tapi au achhhhhh.......

      Delete
  46. oh iya aku cuma mw kasih saran buat yang kulitnya berminyak dan berjerawat hindari makan-makan gorengan, pedes-pedes, sama junkfood karena itru dapat membuat jerawat lebih banyak dan aku saranin jangan gonta-ganti make up atau pembersih muka karena bisa buat kulit kamu jd sensitif :)

    ReplyDelete
  47. Kakak ku pake VERIL, yg bentuk ya gel yg ada di iklan tipi, jerawat dia ngilang.
    Aku coba juga pake, jerawat di pipi kiri udah pada ilang, tapi yang di pipi kanan ga ilang2, muncul baru terus.
    Mau coba nuriskin jadi takut neh, aduh jadi bingung..
    Asalnya muka ku bersih, ada jerawat gini jadi ga pede...

    ReplyDelete
  48. sekdar mau share aja, dlu jerawat aku banyak, dan jelek bgt deh pokoknya.
    pernah coba ke klinik dokter muka n*t*sh* gtu, dari smua obatnya yg paling manjur dimuka cuma sabun mukanya aja, it works lah, cm lainnya ga ngefek.
    sampai akhirnya makin gede udh mulai kuliah makin aware sama penampilan, iseng-iseng ikut mama kedokter umum, dokternya baik bgt, trs nanya obat jerawat. dikasih sama dia " Retin-A 0,025% cream dipakai tipis tiap malem mau tidur sama sabun muka sebamed yg liquid nya" hasilnya keliatan bgt, apalagi retin-A. pemakaian hari ke 3 jerawat bener2 ilang, bersih gtu. ga ketergantungan juga, aku aja kalo pake retin-a nya aja kalo ada jerawat pas mau haid aja. kebeneran saudara ada yg jerawatan juga, dan itu jerawat batu gede2 gt, di suruh tebus Retin-A 0,050%. bisa dicoba, alhamdulillah selama ini aku recommended ke temen2 dan itu sangat ampuh. bahkan cream itu bisa dipake juga buat ngilangin bekas luka ataupun kulit kering bekas biang keringet ditengkuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HARGA retin a brapa mbak

      Delete
  49. sebenarnya nourish skin tuh memperbaiki atau memperparah sih? jadi ragu-_-

    ReplyDelete
  50. buat jerawat pake daun jambu biji muda aja (pucuk) sambil d'pijit asal teratur s'belum'y cuci muka dulu jgn lupa teratur.

    @BOYouO_O

    ReplyDelete
  51. Buat yang msih bingung mau mnum nourish skin apa enggak, mendingan km kenalin dulu deh tipe jrawat km.. jrawat krn hormon (jrawatnya besar2 kaya bisul n ada di dagu n dket rahang)itu biasanya gak cocok sm nourish skin coz nourish skin mngandung vit.E ama colagen.. Tp klo jrawat biasa sih kayanya bkal cocok2 aja ama nourish skin,mlah recomended bgt ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikutan donk,
      Rata2 coment yg berjerawat smua,jd bingung nie tipe kulit q hanya kering mana udh bli nouriskin,tapiii bingung mau minum ny,takuuut timbul jerawat ntrny. . .jd g mana nie?yg bepengalaman bagi2 crita yh. . . .

      Delete
    2. kalo kulit kering setauku sih cocok sama nourish skin krn mengandung vit E, tapi klo kulit berjerawat sebaiknya mengonsumsi suplemen yg mengandung vit C

      Delete
  52. semoga sembuh semua dengan mengunakan nurishkin :)

    ReplyDelete
  53. Bagi yang berjerawat, pakai medi klin aja..cepat kok keringnya.. Dipake di area jerawat aja ! Gak ke seluruh muka.. Berani ngasih saran krna udah nyoba..

    ReplyDelete
  54. aku juga dulu nyoba pake nourish skin awal tahun 2010, emang sih pas itu mukanya lagi jerawatan dan lihat iklannya kok menggiurkan gitu. Setelah aku beli, terus minum berapa minggu yang ada malah tmbah banyak dan jadi besar-besar :(.Akhirnya aku stop aja terus ke berobat ke dokter kulit. Sekarang ga mau ah pake sumplemen yg aneh2 mending makan buah dan sayur aja

    ReplyDelete
  55. udah dua taun ni guys jerawatan,,, coba klinik sampe dokter Spkk juga sama aja g ngefek,,,
    tapi ni yang trakir lagi nyoba Dr. Ce**a di Jogja,, mendingan si,,

    tapi dah 1 minggu g pake cream rutin nambah deh jerawatnya merah2 kecil2 ,,,

    tanya dokter dulu deh boleh g pake nourish skin :)

    haduwwww maluu bgt siiiiiiii liat muka di kaca...
    TAPI TETEP SMANGAT yang PUNYA JERAWAT,, mau gimana lagi ?????? yang penting dah usaha n berdoa hehehehe

    SMOGA cepet2 pada sembuh deh,,,,

    ReplyDelete
  56. Buat cowo apaan ni?kalo mau ngilangin jerawat kerikil di pipi kanan-kiri,komedo,sedikit kerutan wajah sama ngilangin jerawat bullet di idung produk yg recomended apa ya? Pliss sarannya buat yg pernah ngalamin hal yg sama terus sembuh

    ReplyDelete
  57. Medi klinnya beli dimana ?

    ReplyDelete
  58. Ŵα̣̣̥α̣̣̥:sϑõõêê :Oħħ  jd bingung nich,,, bnyk yg co2k n' Ъќ>:/ co2k... Beli Ъќ>:/ yach nourish skin'y???

    ReplyDelete
  59. Kalo saran aku sih tiap malem sebelum tidur minum juz pare. Pahit sih tapi besar manfaatnya. Alami!!

    ReplyDelete
  60. VALERIE : Aduhhh jd takut mau nyoba.ada yg bisa bantu jawab gak neh...aq type berjerawat yah hampir semua ada jerawat tp parah dibagian pipi.terkhir ini udh 3x ganti cream yah yg parah wkt itu disaat cream yg ke 2.jd ga PD sama diri sendiri,tmenku yg pake nourishskin ngeluh berjerawat jd ragu.. *,O

    ReplyDelete
  61. Di jual Produk DERMAWAND

    MANFAAT :

    -Membuat kulit menjadi kencan
    -Menghaluskan garis kulit dan keriput
    -Membuat mata yang terlihat letih dan kendor akan kembali terlihat segar dan bersinar
    -Alat ini juga dapat membersihkan kulit, sangat efektif dalam mengatasi noda hitam pada kulit dimana perawatan kulit professional dapat menghapus banyak noda hitam hanya dalam satu hari.
    -Dapat digunakan pada ......bagian wajah, leher, lengan atas, paha dan daerah-daerah lain yang membutuhkannya.
    -Menjadikan kulit sehat
    -Peremajaan kulit menjadikan kulit muda dan tampil cantik
    -Mengecilkan pori-pori
    -Mengatasi masalah jerawat.

    Yg Berminat email ke asri_hse@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  62. seru juga nih, pengen juga nyoba minum suplemen tuk hilangin jerawat,,, tapi takut, jadi pakai yang alami n ada dirumah aja.
    masker tomat alami dari tomat segar aja yang biasa ada dikulkas, dipakai setiap hari, alhamdulillah jerawat mulai berkurang dan kulit juga jadi tambah putih. murah di ongkos, pakainya juga gak perlu lama-lama 15-30 menit aja setiap hari.

    ReplyDelete
  63. Yg namany jerawat tu gk bsa dihilangkan, aplg yg emg dr genetikny da kturunan brjerawat. Aku pernah nyoba, hasilny bagus malah blum samp sbulan dah nampak. Klu takut mncoba nourish skin, mnding ke dokter kulit/kecantikan aja.. Klu aku jerawatan, biasany bru numbuh gtu ak kompres air panas di kapas bbrapa menit, bsokny gk jd mmbesar tp mmang mmbkas merah lalu m'hitam, tp stlah kempes ak pakein cream pmutih ponds yg buat acne tu scara rutin,

    ReplyDelete
  64. gua cwok yang aktif suka olahraga gua minum nourish skin,dan hasilnya memuasakan _minum nya harus teratur dan sesuai dosis yang dianjurkan kawan-kawan_2 bulan pertama 2 tablet sehari setelah 2 bulan minum satu tablet aja malam hari- hasilnya gak bisa cepat perlu waktu kurang lebih satu bulan ,tugas nourish membatu dari dalam dan tugas kita ya perawatan dari luar ,jaga kesehatan kulit juga tidur yang cukup
    percuma aja minum nourish kalau kita sembaragan rawat kulit kawan doyan makan yang berminyak atau jarang cuci muka malam-
    nourish akan kalah ngelawan jerawat yang didukung tanpa kita sadari

    ReplyDelete
  65. all mau tanya ne kalo untuk muka yg tidak berjerawat bole ga minum nourish skin?
    karna aku baca di khasiat nya bisa buat kulit kenyal dan mencegah penuaan dini.. tapi kalo untuk muka aku tergolong muka yg penuh flek tapi tipis2 c..

    ReplyDelete
  66. Tadinya mau coba nourish skin tapi setelah baca komen kalian di atas jadi mikir2 lagi. soalnya aku pernah coba minum natur-e alhasil malah timbul flek2 hitam. tolong dong rekomendasinya bat kulit kering dan kusam apa. thx

    ReplyDelete
  67. Abis baca comment diatas jadi ragu nih beli nourishkin ..
    Sbenarnya aju pnya masalah jerawat 3 bulan lalu aku beli serum korea di olshop mukaku udah lumayan bersih + jerawat ilang cuma skrg aku udah ga pake lagi

    ReplyDelete
  68. sekedar berbagi obat jerawat.
    aku udah pake lama sih.jerawat ku tipe jerawat batu.
    ini obatnya :
    1. Madi-klin TR
    2. Cinolon
    3.Vit c 200mg ( ipi 4 kapsul)
    caranya:
    satuin semua bahan di atas " medi-klin tr + cinolon + vit c"(vit.c nya di halusin)
    habis itu di aduk rata.
    pake nya malem sebelum mw tidur.

    ReplyDelete
  69. cobain dlu aja ea klo aj cocok,nma ny aj usaha pengen cantik jd mesti d coba klo takut gak akn tw hasil ny,

    ReplyDelete
  70. Мa̶̲̥̅̊υ̲̣̥ tanya donk, .
    Kulit aku ini sebenernya berminyak tapi jerawatnya muncul cuma satu trs ilang gak berbekas... Tapi beberapa bulan ini , pipi kiri dan kanan ku malah banyak jerawat kecil2 ( kaya biang keringat )...aku langsung k klinik kecantikan, ama dokternya d facial trs dksih cream siang malam...jerawatx malah tambah merah2 trus bekasx juga banyak banget bolong2 lagi...jadi stress nih , kira2 bisa gak pake nourish skin buat ngilangin jerawat ama bekasx yang bolong2 itu..? ? ?

    ReplyDelete
  71. Мa̶̲̥̅̊υ̲̣̥ tanya donk, .
    Kulit aku ini sebenernya berminyak tapi jerawatnya muncul cuma satu trs ilang gak berbekas... Tapi beberapa bulan ini , pipi kiri dan kanan ku malah banyak jerawat kecil2 ( kaya biang keringat )...aku langsung k klinik kecantikan, ama dokternya d facial trs dksih cream siang malam...jerawatx malah tambah merah2 trus bekasx juga banyak banget bolong2 lagi...jadi stress nih , kira2 bisa gak pake nourish skin buat ngilangin jerawat ama bekasx yang bolong2 itu..? ? ?

    ReplyDelete
  72. aku gapake apa apa sampe sekarang mulus-mulus aja :D malah dikira perawatan haha

    ReplyDelete
  73. Aku pernah minum nourish skin dan hasilnya alhamdullillah memuaskan. , sebelum mnum bisa d bilng jerwatku agak hentinya tumbuh ,tp setelah mnum nouris skin jerawat aku mlai berkurng, bisa d bilang bersih trmasud flek flek hitannya , tp karna harganya yg memeng lumayan mahal aku berhnti , n udh setahunan g pake pangen coba lg c , soalnya jerawat mulai muncul lg nc , jd tu c tergantung cocok g cocoknya aj kq ,

    ReplyDelete
  74. ikutan gabung nih. aku mau berbagi pengalaman tentang hasilku pake nourishskin.
    sampai saat ini aku udah minum nourishskin selama satu bulan. sebelumnya wajahku penuh dgn jerawat karena pernah pake cream pemutih wajah dan dihentikan, katanya memang kalo pake bedak keras semacam itu ketergantungan, kalo dihentikan akan mngeluarkan jerawat dan itu gak sedikit, stres deh pokoknya. setelah aku pake nourishskin sampe sekarang, jerawatku kering dan bekasnya sudah mulai memudar. dan yang lebih membuat aku berterima kasih dgn nourishskin adalah pujian dari temen2ku, kata mereka aku sekarang beda, lebih segar, lebih cantik dari sebelumnya, seperti ada aura yg keluar dari dalam. temen2ku bilang gni, "semenjak putus dgn si (...) kmu kok kelihatan tambah cantik sekrang," kebetulan aku memang habis diputusin cwokku beberapa bulan yg lalu. seneng bgt deh, gak kecewa aku pake nourishskin.

    ReplyDelete

  75. gabung, aku mau berbagi pengalaman tentang hasilku minum nourishskin.
    sebelumnya wajahku ditumbuhi banyak jerawat karena aku pernah pake cream pemutih yg kmudian dihentikan. katanya memang klo pake bedak keras semacam itu jadi ketergantungan, dan bila dihentikan akan menimbulkan jerawat dan muka kusam. lalu saya coba minum nourishskin, sampai sekarang sudah dapet 1 bulan, dan alhamdulillah jerawat di wajahku mengering dan bekasnya mulai memudar. yang membuat aku sangat terkesan adalah pujian dari teman2ku, kata mereka aku tambah seger, lebih cantik dari sebelumnya, seperti ada aura yg keluar dari dalam. kata temenku, "kmu kok kelihatan tambah cantik sekarang setelah putus dengan si (...)", hehe. kebetulan aku habis diputusin pacarku beberapa bulan yang lalu,, terkesan bgt. berkat nourishskin. :-)

    ReplyDelete
  76. Nourish skin sialan.. td ny jerawat udh mulai menghillang..semenjak pake nourish skin muka ku 100% hancur..dmi allah sissttt.jgn trtipu .. ckup aku yg ngerasain..

    ReplyDelete
  77. Pake hazeline+clindamicyn..

    ReplyDelete
  78. Kok cuma jerawat aja yg dibahas, kalau masalah kulit pecah-pecah, berkerut dan menipis apa ya yg paling pas.

    ReplyDelete
  79. Kalau masalah kulit kendur, keriput terus bagian atasnya tipis apa ya yg bisa membantu, soalnya seluruh kulit ku bgitu, dari muka ampe kaki. Tolong bntu dong.

    ReplyDelete
  80. hee... mau coment juga dong, belum pernah sih pake nourish skin. *pengen nyoba juga. tipe muka aku, tipe yang gampang jerawtan banget. tapi kemaren aku iseng pake EVER E250, dan ternyata....itu bisa bikin muka jadi bagus mulus.. jerawat ku juga kempes, dan ilang.. tapiii, sisi negative nya ever E250 jadi bisa bikin nambah nafsu makan, sm berat badan naik. -____-" jadi diberhentiin deh. coba aja yang ga takut gemuk !!!

    ReplyDelete
  81. jadi bngung beli atw tdak neph,, tp klw ngilangin bkas jrwatnya bgusnya pke apa ???

    ReplyDelete
  82. jdi bingung yah mau pake nuriskin tpi cocok"n gt....
    skrg muka ku brjerawat kcil" gt bnyk lgi, bhkn ada bkas jrwtny juga...
    mana sbuln lgi aku mau merit... pusing mkirin jrwat.....

    ReplyDelete
  83. Sebelum beli aku liat komen ttg nourishkin disini, agak ragu tp akhirnya nyoba. Dan wualaaa baru 3minggu jerawatku ga dtg lg, mulus, halus, padahal aku udh jerawatan slma 7thn. Berarti nourishkin cocok di kulitku ya. Pengalaman aja sih, kulit yg jerawatan itu emg cocok2an. Jd jgn blg produk ini jelek lah, produk itu bohong lah, hny karena ga bekerja di kulit kamu, carilah produk yg cocok dikulit kamu. Karena cocok di satu org blm tentu cocok di lain org. Selain itu aku dibantu obat dr luar seperti krim jerawat. Karena penanganan luar dlm itu lebih maksimal hasilnya. Cari jg krim jerawat yg cocok buat kamu. Intinya emg cocok2an hehe..

    ReplyDelete
  84. Jadi pengen coba nourish skin, buat anak dibawah 17 tahun bisa ga ya? Umur ku masih 16 sih, masih kelas 2SMA tapi aku udah capek sama yg namanya jerawat:( aku mau muka ku bersih.. Kata tetangga sih pake nouriskin, tapi aku takut ga cocok, apalagi umurku masih dibawah 17tahun??? Ada masukan?

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...