Welcome to My Blog!

Friday 17 August 2012

Milk Bengkuang Body Butter - Bali Alus -

Waktu  ke supermarket, aku menemukan produk Bali Alus dan kebetulan body lotion juga hampir habis. Sebelumnya body lotion / body butter yang suka aku pake adalah merk The Body Shop yang tidak lengket dan baunya tidak menyengat. 
Aku tidak terlalu suka sama body butter dari Bali Alus, karena kalo terkena air, rasanya licin-licin gitu. Baunya pun menyengat yang buat pusing kepala, walau bau yang menyengat itu hanya sementara, tetep aja cowoku marah saat kupake produk ini dalem mobil.
Yang aku suka dari produk ini adalah dia meninggalkan minyak dan bisa dibuat untuk urut badan yang pegel-pegel.

Saya tidak disponsorin oleh Bali Alus 
untuk melakukan re-view. Ini adalah pendapat jujur pribadi saya dan membelinya memakai uang sendiri


1 comment:

  1. kamu di palembang kan? emang mall mana yang jual bali alus? aq nyari udah 1 bulan lebih keliling palembang tapi ga ketemu juga.... infonya ya please....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...