Welcome to My Blog!

Wednesday 18 December 2013

[EVENT] Loreal&NOVA: A Celebration of Life dengan tema "Me & My Family"

     Beberapa minggu lalu tepatnya pada tanggal 1 Desember 2013-Minggu, aku langsung semangat untuk bangun pagi, karena LOREAL&NOVA menyelenggarakan event besarnya yaitu A Celebration of Life dengan tema "Me & My Family" di Hotel Aston Palembang. Aku mendapatkan undangan ini dari NOVA. Makasi Mba Rini yang telah mengundangku dan teman-temanku ke acara ini.
Sayangnya aku datang telat ke event ini. Aku hadir kesini pada pukul 10 pagi. Coba aja aku ga telat mungkin aku bisa foto-foto bersama Maudy dan Dave Hendrik. Kasian juga temen-temenku termasuk Inggit menunggu aku di Lobby hotel karena undangannya ada diaku. *Maaf ya Git...*

       Saat memasuki ruangan, aku kagum dengan dekorasinya dan banyak para peserta memakai pakaian merah-gold.*Dress code= Merah-Gold*.   Rada minder saat itu karena aku hanya memakai aksesoris merah, tapi dress aku berwarna kuning. MC / pembawa acaranya adalah Dave Hendrik. Dave Hendrik membawakan acaranya sangat fun, sehingga para peserta tidak bosan selama acara berlangsung.

       Mba Monica Kumalasa menyadarkanku untuk mengucap syukur setiap hari. Biasanya aku mengucap syukur pada saat berdoa maupun dalam hati saja. Mba Monica Kumalasa menjelaskan kalo mengucap syukur melalui jurnal tulisan, membuat memori otak untuk me-replay akan hari-hari yang dilalui. Trus secara ga sadar membuat hati senang dan membuka jalan impian kita. Unik ya^^ *Aku baru tau soal ini.xixixi*

Aku datang kesini bersama Julie dan temannya. Aku lupa nama temen dia.xixixi

         Peserta juga mendapatkan kesempatan untuk mencoba produk terbaru dari Loreal REVITALIFT. Produk ini untuk usia 30 thn keatas. Dimana bertambahnya usia, wanita akan mengalami 8 titik kerutan [Dahi, kelopak mata, sekitar mata, antara mata, kantung mata, pipi, area diatas bibir, dan leher.
Fungsi Loreal REVITALIFT with Dermalift Anti-Wrinkle+ Firming adalah membantu pengencangan alami kulit. Teknologi Dermalift, diciptakan untuk membantu 8 natural lifters, yaitu perlecan, chondroitine S, Collagen=I,II,III, Fibrillin, Elastin, Integrin.

Ada 4 rangkaian  Loreal REVITALIFT with Dermalift Anti-Wrinkle ini:
- Loreal REVITALIFT Day= Teknologi Dermalift membantu 8 natural lifter tetap aktif, merawat kekenacangan kulit dari dalam sehingga kulit terasa kencang di 8 area rawan kerutan. SPF 23/PA++ melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang dapat menyebabkan penuaan dini akibat paparan sinar matahari.
- Loreal REVITALIFT Night= Kulit beregenerasi 200% lebih cepat di malam hari. Kombinasi teknologi Dermalift dengan bahan anti wrinkle Pro Retinol A mengoptimalkan regenerasi kulit dimalam hari, mengurangi kerutan, menyamarkan noda, dan mengencangkan kulit, sehingga kulit tampak muda esok pagi.
- Loreal REVITALIFT Eye Cream= Teknologi Dermalift dan Pro Retinol A menutrisi daerah sekitar kulit mata sejak pemakaian pertama. Daerah sekitar mata terasa lebih kencang, kerutan tampak samar, membuat mata lebih segar dan bercahaya.
- Loreal REVITALIFT Night Essence= Dengan konsentrasi 10x lebih tinggi*, mengaktifkan natural lifters di 8 area rawan kerutan sehingga pada pagi hari kulit terasa lebih kencang dan elastis.
     Acara selanjutnya foto per grup bersama Maudi sebagai bintang tamu, Dave Hendrik, Monica Kumalasa. Setelah acara foto-foto kita diperbolehkan makan-makan.
Aku disebelah Dave Hendrik :p


Nah, ini dosenku semua. mereka duduk paling depan loh.
Dari kiri-kanan: Ibu Ayu bersama mamanya, Ibu Siti Khairani, Ibu Rini bersama mamanya
  
       Asiknya lagi nih peserta gratis untuk check analisis kulit. Kulit area mataku sudah memiliki wrinkle. Jadi harus pake eye cream agar wrinkle-nya ga parah. Aku juga punya calon flek diakibatkan tidak pake suncreen saat jaman sekolah-kuliah dulu. Sayang sekali produk loreal yang lain ga diskon. Yang diskon hanya produk Loreal REVITALIFT saja.hiks... Padahal aku ingin beli serum yang bisa ilangin flek.
Ini Mutiara Tanjung. 
Belanja..Belanja...
Narsis bersama teman-teman. 

Bersama nadia, Julie dan temannya

Bersama Della Rosa, Julie dan temannya


Bersama dosenku yang cantik. Ibu Ayu dan Ibu Rini.


Mutiara Tanjung imut ya..


Aku salah kostum *Tepok Jidat*

Kupon yang ada di undangan wajib dibawa agar dapet goodie bag dari Loreal dan Nova. Dapet majalah dan tabloid, sayangnya ga ikut foto si majalah dan tabloidnya. Soalnya aku kasih ke mama pacarku.xixixi

Jika kalian ingin melihat foto-foto yang lengkap dalam event ini, kalian bisa kunjungi Fan Page aku di FB
 Jangan lupa Like ya^^Klik di Sini!
Di event kali ini, aku menggunakan JAPANSOFLENS Ageha Midnight Black.

Ageha Midnight Black from JAPANSOFLENS

Blackberry PIN:25a8140c

Facebook: Japansoftlens
Twitter: @JapanSoftlens
Instagram: japansoftlens
Mobile / SMS: 081-807-909033

E-mail: info@japansoftlens.com


Jika ada perusahaan yang ingin mengadakan Event/gathering/ atau acara apapun seperti ini dan ingin mengundangku dan teman-temanku, Perusahaan bisa menghubungiku melalui e-mail= bebebelliani@gmail.com

19 comments:

  1. Salah kostum tapi tetep cantik Be ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi ci Luci. Cici juga sekarang udah pinter make-up. Mau donk jadi korbannya ci Luci.

      Delete
  2. Looks like great event. Nice post! Mind to follow each other? :)

    ReplyDelete
  3. Walaupun salah kostum tapi masih tetep keliatan oke be. Follower baru be...
    nonahikaru.blogspot.com ^_^

    ReplyDelete
  4. Following you back already :) iya coba aja BB nya Garnier, aku cocok sih setelah mencoba beberapa merk akhirnya menemukan yg pas hehehe.

    ReplyDelete
  5. Bebe cantik dan tambah cantik aja nih

    ReplyDelete
  6. wow beautiful photos & great blog :)
    Maybe we follow each other !?
    If yes, let me know when you follow me & i´ll follow back :)

    Greetings

    www.YulieKendra.com

    ReplyDelete
  7. Lovely post and great blog!

    NEW POST ON MY BLOG :)
    FantasyFashioned
    Merry X-MAS ♥

    ReplyDelete
  8. wah, keliatannya asik :)

    Love, Leonita
    http://blackblueblizzard.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Leonita..Seru acaranya!
      Makasi ya udah mampir ke blog aku^^

      Delete
  9. wkwkw.. gpp la saltum~ asall masi cakep~ <3

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...