Welcome to My Blog!

Monday 3 September 2012

Body Bleaching Bali Alus

          Siapa sih yang ga tau Pulau Bali? Selain terkenal tempat wisatanya, Pulau Bali terkenal juga loh dengan SPA secara lokal maupun international. Kalo aku perhatikan, setiap produk Bali Alus memiliki exp date, dominan pada perawatan maupun spa selain itu, harganya juga terjangkau di kantong.Dari situlah aku menyukai dan tertarik mencoba produk Bali Alus.
         Masih ingatkah aku pernah membahas tentang Milk Bengkuang Body Butter? Sebetulnya aku kurang suka sama body butternya Bali Alus dari wanginya sampai teksturnya ketika dipakai. Makanya saat membeli produk ini aku masih meragukan Body Lotion Bali Alus. ( Body Bleaching= Body Lotion,ya ). 
         Akupun akhirnya membeli Body Bleaching aka. Body lotion dengan ragu-ragu. Cover depan, ada kandungan royal jelly dan saatku balik cover belakangnya tertulis No Animal Testing. Dalam hatiku setelah melihat tulisan tersebut"Wow...jadi pengen nyoba!!"
           Melalui foto, mungkin udah terlihat jelas manfaatnya dan kandungan utamanya. Suka deh ada simbol-simbol gitu.

Jika belom jelas, aku COPAS dari webs Bali Alus langsung

Body bleaching merupakan pemutih tubuh yang terbuat dari bahan alami dan terkandung vitamin. Baik untuk memutihkan kulit agar terlihat lebih cerah dan juga membuat kulit lebih lembut. Crim pemutih ini baik digunakan setelah mandi di pagi, siang dan sore hari. Untuk hasil maksimal gunakan malam hari. Dengan bahan dari Royal Jelly, apabila terpapar di sinar matahari akan terlihat warna dari Royal Jelly tersebut.
Cara Penggunaan : Selepas mandi oleskan lotion keseluruh tubuh dan untuk hasil maksimal gunakan pada malam hari
Foto diatas aku menampilkan ingredients dari Body Bleaching.

           Aku sangat menyukai Body Bleaching ini, mungkin karena dia lotion (Red.dan bukan butter), jadinya sesuai digunakan dengan iklim dan suhu di Palembang yang puanas minta ampun.
Tidak lengket, tidak berminyak, tidak mengkilat. Keunggulan lainnya jika kulitku ku gores atau garuk-garuk pakai kuku, tidak meninggalkan bekas goresan putih dikulitku. Ternyata Body Bleaching ini melembabkan kulitku.
Kekurangannya, saat terkena air tetep aja licin-licin kayak kulit ikan. Saat lama-lama diruang AC, kulit terasa kering. Seakan lotion ini tidak terserap kedalam pori-pori kulit. Padahal jika kugores kulit tidak membekas seperti garis putih. 


Saya tidak disponsorin oleh Bali Alus 
untuk melakukan re-view. Ini adalah pendapat jujur pribadi saya dan membelinya memakai uang sendiri


3 comments:

  1. hi dear,, I give you an award ^^
    check this out :
    http://playfunwithbeautyandfood.blogspot.com/2012/09/my-first-award.html

    ReplyDelete
  2. Body bleaching berarti lebih ke whitening ya? Berarti mungkin efek lembabnya kurang kali...

    Tapi menarik nih soalnya aku kurang suka sama body butternya, lengket-lengket gimanaa gituu...

    hanaiyzm.blogspot.com

    ps: new follower

    ReplyDelete
  3. Terus intinya hasilnya kulit lebih putih apa gak selama berapa lamapemakaian?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...